Seorang Warga Luka Akibat Terkena Bacokan Pecah Botol

Barang bukti yang ditemukan di TKP berupa sepenggal botol pecah
Barang bukti yang ditemukan di TKP berupa sepenggal botol pecah

Maniapost.com, GORONTALO – Perkelahian antar warga kembali terjadi di tempat hiburan malam alias kafe di Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Senin (21/12/2020) malam.

Peristiwa ini mengakibatkan seorang pengunjung, Wawan, mengalami luka di bagian punggung. Diduga pelaku penganiayaan berinisial A alias Aan.

Belum diketahui persis pemicu perkelahian keduanya. Terinformasi bila keduanya sempat cekcok sebelum terlibat baku pukul. Saat sedang adu fisik, Aan lalu memecahkan botol dan kemudian meyerang Wawan.

“Aan memecahkan botol bir dan menyerang korban Wawan yang mengakibatkan korban Wawan mengalami luka,” ucap Hangato, pengunjung kafe yang menyaksikan perkelahian antara Aan dan Wawan.

Akibat luka yang dideritanya, Wawan langsung dilarikan ke rumah sakit Aloei Saboe.

Mengetahui kejadian tersebut, Team Resmob Pasopati Polres Bone Bolango bekerja sama dengan Team Resmob Polda Gorontalo langsung mendatangi dan mengamankan tempat kejadian.

Hasilnya team Resmob Pasopati Polres Bone Bolango dan Tim Resmob Polda Gorontalo berhasil mengamankan pelaku Aan dan sudah diamankan di Mapolres Bone Bolango untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara untuk korban Wawan masih dilakukan pengecekan oleh personil piket sat intelkam dan KA Team Pasopati Polres Bone Bolango.

Menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo terkait sering terjadinya tindak pidana penganiayaan, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK diruang kerjanya menjelaskan bahwa, Polda Gorontalo dan Polres jajaran saat ini terus melakukan kegiatan yang bersifat preemtiv dan preventif dalam menciptakan suasana nyaman ditengah masyarakat.

Untuk mencegah adanya tindakan kriminalitas, Polda Gorontalo dan Polres Jajaran saat ini terus melakukan kegiatan berupa kring serse dan patroli Kamtibmas, yang hal ini bertujuan mewujudkan Kamtibmas ditengah masyarakat.

“Untuk Kamtibmas ini sendiri, kita harapkan masyarakat juga dapat kembali mengaktifkan pos-pos pengamanan (Pos Ronda) di masing-masing linkungan tempat tinggal, agar pelaku kejahatan ini tidak memiliki celah dalam melakukan aksinya,” Imbau Wahyu ke masyarakat.(Mg)

Benner Kepala