DPRD Bolmut Bertolak Ke Gorontalo, Gelar Baksos dan Salurkan Bantuan Bencana

Anggota DPRD Bolmut (Moh. Rafiq Pangau, Budi Setiawan Kohongia, Husen Yahya Suit Pontoh) saat dijumpai jurnal share, sebelum bertolak ke Gorontalo.

Bolmut – Senin (22/6/2020), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bertolak ke Provinsi Gorontalo dalam rangka bakti sosial bagi korban bencana banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Bolmut, Husen Yahya Suit Pontoh, mengungkap, misi kamanusiaan DPRD Bolmut ini, berangkat dari rasa kepedulian atas bencana yang melanda masyarakat di wilayah Gorontalo belum lama ini, dengan melibatkan seluruh pimpinan dan anggota serta elemen yang ada di DPRD Bolmut.

Sekretaris Komisi I DPRD Bolmut, Budi Setiawan Kohongia, S.Pd saat dijumpai media ini, menambahkan, agenda baksos kali ini dipusatkan di posko induk bencana di Kota Gorontalo.

“Pastinya DPRD akan meninjau langsung wilayah terdampak bencana guna memberikan dukungan pada para korban, baik dukungan moril maupun materil”, ujarnya.

Adapun bantuan yang akan diserahkan ke posko induk bencana kota Gorontalo diantaranya 1 (satu) ton beras dan 100 kardus mie instan. (dic)

Benner Kepala
Benner Kepala