Supriadi Goma Buka Konfercab Ke-III IPNU Bolmut

Bolmut – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC.IPNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-III bertempat di Aula Kecamatan Bolangitang Barat, Sabtu (18/07)

Konfercab IPNU tersebut dibuka langsung oleh Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Bolmut, Supriadi Goma, S.Pd.i.

Dalam sambutannya, Goma berharap kepada seluruh peserta konfercab IPNU Ke-III ini akan menghasilkan pemimpin yang progresif dan proaktif dalam menyongsong perubahan dimasa yang akan datang.

Terpantau, agenda tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan Santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua Tanfiziya  Nahdatul Ulama dengan didampingi Ketua PC.IPNU-IPPNU Bolmut.

Ketua cabang PC.IPNU, Fathan paputungan S.Pd.I, berharap kepada adik-adik penerima santunan agar tetap semangat berjuang dan tetap rajin belajar.

Sementara itu, Ketua PC.IPPNU, Fika m Polamolo S.Pd.I, menambahkan agar anak-anak penerima santunan diharapkan untuk tetap semangat, jangan berputus asa dan terus belajar meski ditengah kondisi yang belum normal. “semogah santunan ini, bermanfaat dan bisa meringankan beban adik-adik  yatim tersebut,” tutupnya.(Rezky)

Benner Kepala