Silaturahmi Suriansyah dan PPP, Hamza Sebut Mas Bro Masuk Survei

Bolmut – Politisi kondang, Suriansyah Korompot, SH, melakukan kunjungan ke markas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (9/9/2021).

Lawatan dari Mantan Wakil Bupati Bolmut periode 2013-2018 itu diterima langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bolmut, Hamza Datukramat bersama sejumlah pengurus Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Suriansyah mengungkap maksud kedatangannya untuk menjalin silaturahmi, terlebih PPP merupakan partai yang pernah mengusungnya sehingga terpilih sebagai pemimpin daerah bersama Bupati Depri Pontoh pada periode 2013-2018.

Dalam agenda silaturahminya kali ini, Suriansyah mengurai bahwa PPP merupakan partai pertama yang didatanginya secara formal. Meski memang sebelumnya, Ia mengungkap secara hubungan pertemanan, dirinya pun selalu menjalin silaturahmi baik dengan partai lain diantaranya Nasdem.

Sekretaris DPC PPP Bolmut, Hamza Datukramat, menyambut baik agenda silaturahmi dari Politisi yang akrab disapa Mas Bro tersebut. Menurutnya ini merupakan wujud kedewasaan berpolitik di Kabupaten Bolmut.

Terkait rencana dalam menghadapi Pilkada Bolmut mendatang, Datukramat mengungkap bahwa Suriansyah merupakan salah satu kandidat yang memang sudah masuk dalam daftar survei PPP.

“Kami PPP selalu membuka diri, siapapun termasuk Pak Suriansyah, tentu bisa menjalin komunkasi secara politik dengan partai, meski pada prinsipnya kami akan tetap mengacu pada hasil survei PPP”, kunci Datukramat. (dic)

Benner Kepala