Dialog P3BMU, Bahas Soal Kemajuan Wisata Kuliner Bolmut

Suasana Dialog P3BMU di pusat jajanan kuliner Batu Pinagut, (2/3/2022)

Bolmut – Presidium Pengawal Pembangunan Bolaang Mongondow Utara (P3BMU) menggelar dialog di pusat jajanan kuliner kawasan pantai Batu Pinagut Boroko, Rabu (2/3/2022).

Forum diskusi yang baru berlangsung sejak 19.30 WITA ini, melibatkan Para Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten, Sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Bolmut, Tokoh Perempuan, Pemuda dan Masyarakat serta stakeholder terkait.

Syamsudin Olii, yang merupakan salah satu penggagas agenda, mengurai forum ini digelar guna membahas berbagai persoalan daerah, mendorong kemajuan di berbagai sektor, serta memeberi kontribusi bagi Pemerintah sebagai eksekutor dalam kebijakan daerah. “Dialog kali ini, mengangkat tema strategi, inovasi dan kreasi wisata kuliner Bolmut. Mengapa digelar di pusat jajanan kuliner Batu Pinagut?, untuk merangsang gairah wisata kuliner di kawasan Pantai Pinagut”, ungkapnya.

Ia pun berharap, agenda-agenda seperti ini dapat digelar secara rutin, sebagai sarana sharing dalam upaya mengontrol dan membantu Pemerintah dalam program pembangunan di berbagai bidang. (mp)