Bapelitbang Bolmut Dampingi Pelaksanaan Pra Musrenbang 6 Kecamatan

Suasana Pelaksanaan Pra Musrenbang di Kecamatan Sangkub. (foto: Bapelitbang Bolmut)

Bolmut – Pelaksanaan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Pra-Musrenbang) di Kecamatan Sangkub pada 25 Februari 2020 mengakhiri seluruh rangkaian Pra Musrenbang untuk 6 (enam) wilayah kecamatan, se Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Sebelumnya, Kepala Badan Perencana Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Bolmut, Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.M,Si, mengurai, pelaksanaan Pra-Musrenbang tersebut merupakan rangkaian agenda persiapan sebelum memasuki forum musyawarah oleh para pemangku kepentingan (stakeholder) yang ada di seluruh wilayah Kecamatan guna menyepakati Rencana Kerja Pembangunan di tahun 2021.

Sekretaris Bapelitbang Bolmut, Aroman Talibo, S.Pt, mengurai pelaksanaan Pra-Musrenbang ini sendiri telah dimulai di Kecamatan Pinogaluman pada 17 Februari 2020, kemudian dilanjutkan ke kecamatan Kaidipang pada 19 Februari, Kecamatan Bolangitang Barat pada 21 Februari, Kecamatan Bolangitang Timur pada 24 Februari, kemudian Kecamatan Bintauna pada 24 Februari dan ditutup di Kecamatan Sangkub pada 25 Februari 2020.

Diketahui Setelah pelaksanaan Pra-Musrenbang tersebut, pihak Pemerintah akan menjadwalkan pelaksanaan Musrenbang tahun 2021 untuk tingkat Kecamatan, sebagaimana tentatif pelaksanaanya akan dimulai pada 27 Februari 2020. (dic)

Benner Kepala