Sampaikan Pendapat Fraksi, Aris Sentil Pelaksanaan Program dan Kebijakan

Anggota DPRD Bolmut, Budi Setiawan Kohongia (Aris).

Bolmut – Juru bicara fraksi Golkar, Budi Setiawan Kohongia, S.Pd, menyentil sejumlah poin dalam pandangan akhir fraksi pada rapat paripurna DPRD tentang penetapan ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun anggaran 2019, yang berlangsung di ruang sidang DPRD Bolmut, Rabu (1/7/2020).

Terkait hal ini, anggota legislatif (aleg) yang akrab disapa Aris, mengemukakan harapan fraksinya, agar kedepan pelaksanaan program khususnya proyek-proyek yang ada di Kabupaten Bolmut, untuk direncanakan dan dilaksanakan secara maksimal.

“Jangan sampai ada lagi proyek yang gagal atau terlambat dikerjakan hanya karena perencanaanya tidak matang” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk pendistribusian program dan pelaksanaan anggaran diharapkan agar lebih tepat sasaran dan terarah, yang tentunya harus disesuaikan dengan dokumen RPJMD Bolmut.

Hal lain yang menjadi perhatian fraksi Golkar, ialah kebijakan terhadap penyelenggaraan pemerintahan, khususnya dalam urusan pengisian jabatan birokrasi, agar proses ini dilaksanakan secara objektif, terbuka dan kempetitif. (dic)

Benner Kepala
Benner Kepala