Tukang Bentor Di Gorontalo Jadi Korban Bacok

Ilustrasi

Korban Dibacok Orang Tak Dikenal

Gorontalo – Bambang Ekalaiya (42 tahun), Seorang yang berprofesi sebagai tukang bentor di Gorontalo dibacok dengan senjata tajam (sajam) oleh orang tak dikenal.

Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Lorong Ampi, Kompleks Simpang Lima Telaga, Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Sabtu (05/12/2020) dini hari.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 Wita, saat korban sedang duduk di atas bentornya tepat di Simpang Lima Telaga. Seketika melintas dua sepeda motor yang digunakan pelaku dengan berboncengan sambil teriak-teriak.

Mendengar teriakan tersebut, lantas korban menegur pelaku. ”Hei, kenapa kalian berteriak?,” tanya Bambang.

Tiba-tiba pelaku menghentikan sepeda motornya, lalu mengejar korban sambil memegang senjata tajam. Korban melarikan diri sampai ke Lorong Ampi, namun pelaku dapat mengejar korban.

Alhasil, korban dibacok di bagian tangan, kepala dan leher hingga wajah. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam, Kota Gorontalo.

Dari hasil keterangan Bambang, dirinya dianiaya oleh empat orang yang tidak dikenal. Menurutnya, pelaku setelah itu langsung melarikan diri ke arah Jalan Rambutan, Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi. (*)

Benner Kepala