Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Foto Satbrimobda Gorontalo

Gorontalo – Tim Ilato Bromob Gorontalo langsung menindaklanjuti keluhan masyarakat di sekitar bundaran saronde yang semakin diresahkan oleh aksi balap liar yang sering terjadi.

Saat Melaksanakan Patroli (14/3/2021) pukul 02.00 dini hari di wilayah hukum Kabupaten Gorontalo, Tim Ilato Brimob Gorontalo Mendapati adanya balap liar di Bundaran Saronde Kota Gorontalo,

Dan benar saja saat Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo sedang melakukan penyisiran, banyak remaja yang sedang melakukan aksi balap liar, tepat di Jalan eks Panjaitan.

Secara sigap, Bripka Amson Misah yang menjadi Dantim Patroli Ilato langsung membubarkan aksi balap liar tersebut. Kemudian pada beberapa remaja yang terjaring dan tertangkap basah pada saat hendak melarikan diri, langsung ditindaki dan dibawa ke kantor guna pemeriksaan.

Bripka Amson Misah selaku Dantim Patroli Ilato Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, balap liar ini sangat membahayakan keselamatan diri mereka sendiri maupun orang lain, juga hal ini sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat di tengah malam.

Lebih lanjut Bripka Amson Misah menjelaskan, kenakalan remaja sekarang ini kian banyak terjadi, dan balap liar ini merupakan salah satu kenakalan remaja yang mereka lakukan. “Apalagi suara motor yang sudah dimodifikasi sangat mengganggu masyarakat, terutama mereka mengadakan ajang balap liar pada tengah malam dimana orang sedang beristirahat itulah sangat mengganggu masyarakat dan membuat keresahan masyarakat”,terangnya. (*)

Benner Kepala