Tanggapi Kisruh RSUD, SBA: Jangan Hanya Gertak Sambal

Wakil Ketua I DPRD Bolmong Utara, Drs. Salim Bin Abdullah

ManiapostKisruh yang terjadi di RSUD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, menuai perhatian sejumlah tokoh di Kabupaten Bolmong Utara, termasuk diantaranya Wakil Ketua I DPRD Bolmong Utara, Drs. Salim Bin Abdullah.

Kepada media ini (26/8), Pimpinan lembaga legislatif Bolmut itu menantang keseriusan Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan persoalan di RSUD Bolmut.

Bacaan Lainnya

Menurut Politisi yang akrab disapa SBA ini, di RSUD Bolmut sering terjadi persoalan yang membuat gaduh masyarakat, dan ini sudah terjadi berulangkali, meski dikatakan tak ada langkah konkret dari Pemerintah Daerah untuk menyelesaikan.

“Harus ada ketegasan dari Pemerintah daerah, terutama Pimpinan, Bupati, Wakil hingga Sekda, jangan hanya gertak sambal”, ujarnya (26/8).

Salim mengurai, persoalan di RSUD ini sudah terjadi sejak Sekda masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut. Sehingga Ia memberi pesan kepada Sekda Bolmut yang tahu persis persoalan di RSUD, untuk kemudian ditantang menyelesaikan persoalan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, jika Pemerintah Daerah mampu mengambil langkah tegas dalam persoalan RSUD, ini diharapkan akan menjadi efek jera dan warning bagi jajaran Pemkab Bolmut agar dapat bekerja dengan baik. (dic)

Pos terkait