Tampil Memukau Saat Penjabaran Visi-misi, Ronald Rori Tarik Simpati Masyarakat Sea Satu

MINAHASA,MANIAPOST – Tahapan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa memasuki tahapan deklarasi damai dan penyampaian visi-misi dari para calon hukum tua.

Terpantau wartawan Maniapost, bahwa kegiatan pemaparan visi-misi para kandidat calon kumtua ini dilaksanakan di balai pertemuan umum desa Sea Satu pada Rabu, (25/05) siang tadi.

Seperti halnya yang pemaparan dari calon Hukum tua nomor urut 1 (Satu) Ronald Rori mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan juga para pendukung.

Dihadapan para panelis yaitu, Camat Pineleng, Kaban BKD Minahasa dan juga Plh. Hukum tua, Rori mampu memaparkan visi-misi dengan gamblang.

Tak hanya itu, sosok yang pernah membangun desa Sea Satu periodik lalu, dengan cepat dan tepat menjawab pertanyaan dari panelis.

Ronald Rori, saat diwawancarai mengatakan dirinya maju calon Hukum tua agar supaya ada pembenahan yang maksimal untuk kepentingan masyarakat desa.

“ Pada kesempatan ini saya diberikan kesempatan memaparkan apa yang akan menjadi prioritas darinya untuk memajukan pemerintahan, ekonomi dan juga kesehatan kepada warga desa sea satu, ” pungkas Rori. *

Pos terkait