Sukses Gelar MTQ ke VII, Bolangitang I Contoh Baik Bagi Masyarakat Bolmut

Bupati Bolmut Hadiri Penutupan MTQ ke VII Bolangitang I. (Foto: Prokopim Bolmut)

Bolmut – Remaja Masjid bersama Karang Taruna Desa Bolangitang I sukses melaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII tingkat desa tahun 2021 yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Bolangitang I.

Kegiatan yang berlangsung sejak 19 April 2021 tersebut, telaksana dengan baik berkat dukungan Pemerintah Desa Bolangitang I.

Terbukti, dalam sesi penutupan Selasa (27/4/2021), acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh.

Dalam sambutannya, kegiatan yang mengangkat tema “ Mewujudkan Generasi Islam Yang Diridhoi Oleh Allah SWT.”, itu mendapat pujian dari Bupati Bolmut.

“Apresiasi pada generasi muda lebih khusus kepada remaja mesjid dan karang taruna serta didukung pemerintah desa Bolangitang I yang telah memprakarsai serta memberi contoh yang baik kepada masyarakat yang ada di Bolmut dengan terlaksananya kegiatan MTQ dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Bupati berharap, kegiatan tersebut tetap berlanjut agar potensi sumber daya manusia di bidang keagamaan akan terus terjaga dan terus berkembang serta lebih maju dari kabupaten/kota yang ada di provinsi Sulawesi Utara.

Tak hanya sebatas pujian, secara pribadi Bupati Bolmut juga memberikan Bonus sebesar Rp. 5.000.000 yang diserahkan kepada panitia untuk dibagikan kepada peserta.

Penutupan kegiatan MTQ ini turut dihadiri Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, anggota DPRD Bolmut Husein Yahya Suit Pontoh, Pimpinan OPD, Staff Khusus Bupati Drs. Eddy Pontoh, Camat Bolangitang Barat, Supriadi Goma, S.Pdi, Sangadi Bolangitang I, Irmawati Usup, S.Pd, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Peserta MTQ. (*)

Benner Kepala