SPBE Perdana di Mitra Segera Dioperasikan, Kandoli Minta Topangan Doa Masyarakat

Foto : Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji pertama di Minahasa Tenggara akan dioperasikan (istimewa)

MITRA,MANIAPOST – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) satu-satunya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang berlokasi di Kecamatan Ratahan, dalam waktu dekat akan segera beroperasi. Hal ini disampaikan langsung pemilik sekaligus pengelola SPBE keluarga Kandoli, Selasa (09/08/2022).

Menurut Kandoli, jika tak ada halangan apapun dipastikan SPBE tersebut segera diresmikan dan beroperasi dalam waktu dekat ini. “Rencananya dalam waktu dekat ini akan diresmikan dan segera beroperasi,” ujar Ronald Kandoli.

Dia mengatakan pula, peresmian SPBE ini akan dilakukan secara sederhana. Karena situasi pandemi dan target pengoperasiannya harus dikebut.”Peresmiannya sederhana saja, karena saat ini masih dalam situasi pandemi. Kami tetap mengikuti aturan. Selain itu pengoperasian SPBE ini harus segera dilakukan, karena targetnya harus secepatnya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pengoperasian SPBE ini diharapkan dapat membantu dan memudahkan warga dalam kebutuhan elpiji.“Kami mohon topangan doa dan dukungan warga agar pembangunan SPBE ini bisa segera beroperasi, demi memenuhi kebutuhan masyarakat Mitra terhadap elpiji yang terus meningkat,” tutur Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini. (Cel)

Pos terkait