Saiful Bongso Buka KSMO MTs N 1 Kotamobagu

Pembukaan KSMO MTs N 1 Kotamobagu.

Kotamobagu – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, H. Saiful Bongso S.Ag, M.Pd.I, membuka secara resmi seleksi kompetisi sains madrasah online (KSMO) tingkat satuan pendidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kotamobagu (28/09/2020).

Dalam sambutanya, Bongso menyampaikan bahwa madrasah adalah sekolah ungulan dibandingkan satuan pendidikan umum lainya. Iapun berpesan kepada seluruh madrasah yang ada di Kotamobagu agar tetap mengedepankan tujuan madrasah yakni terwujudnya peserta didik yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, cerdas terampil, mandiri dan berwawasan global.

Sementara itu, Kepala Madrasah Tsanawiyah N 1 Kotamobagu, Hj.Intan Safitri Mokodompit, S.Pd, berharap kepada peserta agar dapat serius dalam mengikuti lomba KSMO dan memberikan hasil yang terbaik.

“Peserta yang tidak lolos ke tingkat nasional jangan pernah berkecil hati, teruslah berkompetisi dan belajar maksimal”, tambahnya.

Seleksi KSMO ini terdiri dari 3 (tiga) mata pelajaran, diantaranya, Matematika, IPA dan IPS, dengan diikuti oleh 25 peserta didik terbaik MTs N 1 Kotamobagu. Terpantau Mahasiswa PPKT IAIN Manado juga turut serta menyukseskan kegiatan tersebut. (Rezky Kapiso)

Benner Kepala
Benner Kepala