Saiful Ambarak Pimpin DPD II Golkar Bolmut

Ketua DPD II Golkar Bolmut, Saiful Ambarak, S.Pd.I

Bolmut – Dipusatkan di gedung serba guna Desa Bohabak Empat, Kecamatan Bolangitang Timur, Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golongan Karya (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berhasil memilih Ketua PG secara aklamasi. Hasil dari Musda yang terselenggara pada 17 September 2020 tersebut mengamanahkan Saiful Ambarak, S.Pd.I, sebagai nahkoda partai berlambang beringin di Kabupaten Bolmut.

Pemilihan Ketua DPD II Golkar Bolmut secara aklamasi disepakati oleh seluruh Enam Pimpinan Kecamatan yang dibacakan oleh Ketua PAC Kaidipang, Rusmin Momodompis.

Terkait ini, Ketua DPD II Golkar Bolmut, Saiful Ambarak, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader yang telah mempercayai dirinya untuk menahkodai Partai Golkar pada musda ke empat ini.

“Sebagai kader sejak tahun 2004, saya sangat berterima kasih kepada kader partai Golkar Bolmut yang telah memeberi kepercayaan kepada saya menjadi Ketua DPD dua partai Golkar Bolmut. Mari kejadian yang telah berlalu kita jadikan pelajaran untuk membangun partai berlambang pohon beringin ini,” ucap Ambarak.

Dia pun mengajak seluruh kader PG untuk fokus memenangkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara yang maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara, Cristina Eugenia Paruntu yang berpasangan dengan Salim Sehan Landjar. (*)

Benner Kepala
Benner Kepala