Rayakan HUT Ke-16, Eksistensi SMK Kaidipang Diapresiasi Bupati Bolmut

Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs. H. Amin Lasena, MAP menghadiri Perayaan HUT ke-16 SMK N 1 Kaidipang, Rabu 11 November 2020.

Depri Pontoh dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur atas bertambahnya usia sekolah SMK N 1 Kaidipang yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Bolmut khususnya di bidang pendidikan.

Hal ini menurut Bupati, diakui dari banyaknya prestasi yang telah diraih oleh murid-murid terbaik SMK N 1 Kaidipang, yang membawa nama Kabupaten Bolmut ke kancah provinsi hingga nasional.

Sebelumnya Kepala Sekolah SMK N 1 Kaidipang, Moh. Ansar Nusa, S.Pd, M.Si, mengatakan bahwa acara perayaan HUT merupakan wujud rasa syukur dan kebahagiaan atas bertambahnya usia sekolah.

“Tentu SMK N 1 Kaidipang akan terus memberikan yang terbaik di dunia pendidikan dan akan selalu menjadi sekolah kejuruan yang berintergritas di Kabupaten Bolmut”, paparnya.

Berkaitan dengan kebijakan selama masa pandemi, Ia mengungkap bahwa sebelumnya telah menggratiskan iuran komite selama tiga bulan di masa pandemi covid 19, dimulai dari bulan Oktober dan nantinya akan dievaluasi hingga Desember mendatang. (Rezky Kapiso)

Benner Kepala