banner 728x250
BolmutSulawesi Utara

Proyek Jembatan Goyo, Cs-nya di Desa Lolan Bolmong

×

Proyek Jembatan Goyo, Cs-nya di Desa Lolan Bolmong

Sebarkan artikel ini
Proyek Jembatan Goyo.

Bolmut – Anggaran proyek pembangunan jembatan gantung Goyo yang saat ini dikerjakan melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ternyata tidak hanya untuk satu kegiatan.

Pasalnya, anggaran proyek ini dikerjakan untuk dua konstruksi jembatan, yakni Jembatan Gantung Goyo, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara serta Jembatan gantung di Desa Lolan, Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow. Hal ini sebagaimana dibenarkan oleh indra Gunawan, Kasatker PJN Wilayah II Sulut.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement

Sementara itu, untuk persentase pekerjaan jembatan tersebut, Yadi Kiriman, Manager Pelaksana CV. Prima Sakti yang notabene merupakan Kontraktor pemenang tender proyek berbanderol Rp. 5.802.292.000 itu mengungkap, bahwa dari total anggaran yang dialokasikan, 77 persennya untuk pekerjaan jembatan Goyo dan 23 persen untuk jembatan Lolan.

Sebelumnya, nilai pagu paket proyek jembatan gantung Goyo ini senilai Rp. 7.700.000.000. yang kemudian hasil tender proyek tersebut menempatkan CV. Prima Sakti pada posisi pertama dengan harga penawaran Rp. 5.802.292.498,92. (van)