PPP Incar Sejumlah Nama, Lanjutkan Kepemimpinan Depri Pontoh

Bolmut – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolmut periode mendatang, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolmut dikabarkan bakal mengincar sejumlah tokoh publik yang akan diusung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bolmut, Hamzah Datukramat, mengungkap sejumlah nama baik dari kalangan politisi maupun birokat yang dipandang mampu meneruskan kepemimpinan Bupati Bolmut saat ini, Drs. Hi Depri Pontoh.

“Memang perhelatan demokrasi untuk mencari orang nomor satu di Bolmut waktunya masih panjang, bahkan juknis tentang rekrutmen Bacalon secara internal belum ada. Namun, DPC PPP Bolmut jauh-jauh hari berkewajiban untuk menggaungkan nama-nama ini agar masyarakat Bolmut sudah bisa menilai siapa figur yang pas atau yang terbaik dari yang ada untuk menjadi pemimpin di Daerah yang kita cintai ini,” Ungkap Hamzah Datukramat.

Adapun sejumlah tokoh tersebut diantaranya, dari Kader PPP yaitu Drs Salim Bin Abdullah, Dra Hj Ainun Talibo, Atiya Pontoh, Husen Yahya Suit Pontoh, Galib Mohamad Pangko, serta Moh Sidik Binol S.Pd. Dan dari kalangan Politisi ekternal yaitu Drs Hi Amin Lasena M.AP, serta Suriansyah Korompot SH.

Sementara dari jalur Birokrat sendiri, menguat sejumlah nama diantaranya, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si; Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd M.Si; Fadly Tajudin Usup,SE MM, dan Mohamad Aditya Pontoh, SIP.

Lebih lanjut dikatakan, DPC PPP Bolmut mempersilahkan masyarakat untuk menilai figur mana yang layak untuk kemudian dijadikan dasar dalam survey PPP nanti. (*/mp)

Benner Kepala
Benner Kepala