Polsek Kota Tengah kerjasama FoodPedia Gorontalo Gelar Vaksin Covid-19

Kapolsek Kota Tengah Ipda Suprapto, SIP bersama Pihak FoodPedia Fahmi, Senin 18/10/2021.(Foto : Maniapost.com)
Kapolsek Kota Tengah Ipda Suprapto, SIP bersama Pihak FoodPedia Fahmi, Senin 18/10/2021.(Foto : Maniapost.com)

Maniapost.com, GORONTALO – Polsek Kota Tengah  gelar vaksin bagi warga yang belum melakukan vaksin dosis pertama dan juga dosis kedua, vaksinasi kali ini gandeng FoodPedia Jl.Kalimantan, Kota Tengah Gorontalo, Senin (18/10/2021).

Ipda Suprapto, SIP mengatakan, “kami gentar mempercepat vaksin khususnya untuk warga Kota Tengah, di bulan oktober dengan target sebisa mungkin di atas 70%, dengan tujuan supaya kedepannya ada keringanan. Apalagi saat ini kan PPKM sudah turun level, dari level 3 turun ke level 2”. Ujar Kapolsek Kota Tengah.

Pihak foodPedia, Fahmi menyampaikan, “kegiatan vaksin bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan sampai tingkat kelurahan, Polsek Kota Tengah, Puskesmas dan foodpedia”.

“Langkah ini Kita lakukan untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanggulangan covid-19, paling tidak untuk meminimalisir angka penyebaran virus corona di wilayah provinsi gorontalo”.

Pihak Puskesmas Kota Tengah sedang melayani peserta Vaksin Covid-19, Senin (18/10/2021).

Untuk sebuah usaha atau katakanlah bisnis resto tentu saja mempunyai pengaruh jika wabah covid tak kunjung usai. Dampaknya pun terasa bagi jaringan usaha kita juga, karena semakin kecil tingkat pandemi pastinya akan ada kelonggaran kebijakan dari Pemerintah setempat.

Lanjut pihaknya, “Hari ini FoodPedia baru pertama kali gelar vaksin, namun kami sudah melakukan penjadwalan vaksin kedua yang insyaallah di laksanakan bulan depan”.Tutup Fahmi, penanggung jawab FoodPedia Resto.

“Besok hari selasa, (19/10/2021) pukul 08:00 Wita Vaksin akan di gelar di rumahnya Hj. Adnan Mbuinga, Kota Tengah, Jl.Palu”. Tutup Kapolsek Suprapto. (MG)

Benner Kepala