banner 728x250
Metropolis

Polsek Kakas Kawal Tim Medis Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

×

Polsek Kakas Kawal Tim Medis Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

MINAHASA,MANIAPOST – Dalam rangka mendukung Pemerintah Pusat untuk upaya Herd Immunity, di seluruh wilayah, Polri dengan gencarnya mengadakan kegiatan Vaksinasi sekaligus mengawal petugas medis untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan polri kali ini dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Minahasa, oleh Polsek Rural Kakas untuk mengawal medis dalam vaksinasi pada, Kamis, (03/02).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement

Berdasarkan informasi yang dirangkum pengawalan vaksinasi ini dilakukan di Sekolah Dasar (SD) Desa Toliang, Kecamatan Kakas Barat dan Desa Sendangan Kecamatan Kakas.

“ Telah dilaksanakan Vaksinasi Dosis satu , dua dan tiga, atau Booster yang dilakukan oleh tim Vaksinator Puskesmas dengan Pengawalan Pendampingan dari polsek setempat,” ujar Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK melalui Kasi Humas Iptu Johan A Rantung.

Rantung juga menambahkan, bahwa dalam pantauannya, masyarakat tetap menunjukkan antusiasme untuk ikut serta dalam vaksinasi kali ini, diantaranya juga ada yang telah sampai ditahap booster.

“ Hal ini tentu dengan aturan mengikuti ketentuan Pendaftaran, proses skrening, dan dan sampai menerima suntik, kemudian menunggu selama 15 Menit, untuk observasi gejala akibat vaksinasi (Kipi), oleh Puskesmas Kakas,” tandasnya. (Cel)