Pnt Fenny Lumanauw Ajak Warga Gereja Sukseskan Pemilihan Komisi W/KI Sinode GMIM

Maniapost,Minahasa – Pnt Dra Fenny Lumanauw SIP mengajak Wanita/Kaum Ibu (W/KI) di Wilayah Manado Tengara bahkan seluruh W/KI GMIM untuk menyukseskan pemilihan Komisi Sinode GMIM yang akan dilaksanakan 10 Maret 2022 agar berjalan baik dalam kehendak dan perkenanan Tuhan.

Hal itu dikatakan Pnt Fenny–istri tercinta Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi saat memberi sambutan pada Ibadah Perdana W/KI Wilayah Manado Tenggara yang dilaksanakan di Jemaat Sion Perak Sorong Selasa (25/1/2020).

”Kita sebagai komisi W/KI maupun anggota, mari saling menopang dalam doa dan bekerja sama agar apa yang diprogramkan bisa terlaksana dengan baik,” kata Pnt Fenny yang menjadi salah satu yang dinominasikan untuk memimpin Komisi W/KI Sinode GMIM Periode 2022-2026.

Ibadah perdana W/KI Wilayah Manado Tenggara dipimpin Pdt Palandi-Inaray mengambil pembacaan Alkitab dari Lukas 14:35-45. Dalam khotbahnya, Pdt
Palandi-Inaray  mengingatkan agar W/KI Wilayah Manado Tenggara tetap melaksanakan komitmen dan konsistensi dalam melayani.

”Dalam Tuhan, jerih payah para W/KI tidak akan sia-sia,” katanya. (Cel)