Persiapan Pilkada 2024, DPW Ingatkan Lagi Target e-KTA

Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) Peggy JC Rumambi
Ketua NasDem Bolmut serahkan dokumen keputusan hasil Rakerda ke DPW melalui bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) Peggy JC Rumambi. Senin, 21/6/2021 (Foto : Maniapost.com)

Maniapost.com, BOLMUT – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara melalui Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) Peggy JC Rumambi hadir sebagai pemateri saat Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Bolmut.

Dikatakannya, “diperlukan struktur pengurus yang berkapasitas, kuat, solid dan memiliki loyalitas untuk melaksanakan kebijakan-kebijakan partai demi memacu pembentukan struktur persiapan pilkada 2024 nanti.” Ujar Rumambi.

DPW melalui Bidang OKK, dalam penyampaiannya, “Rakerda Bolmut ini kami ingin merestruktur kembali DPD, DPC dan DPrt guna untuk mempersiapkan kader – kader potensial untuk menjelang pileg dan pilkada 2024. Mengingatkan kembali target e-KTA untuk DPD, DPC dan DPrt dan pastilah kami dari DPW mengharapkan kerja sama yang baik dari seluruh kader yang ada di Bolmut.” Terang Ketua DPD Minut Peggy JC Rumambi saat di mintai tanggapan.

Dengan antusiasme Ketua DPD NasDem Drs.Mulyadi Pamili, SH menginstrusikan pada seluruh pengurus partai untuk bekerja sesuai slogan Bersatu, Berjuang, Menang (BBM) susuai hasil keputusan rapat kerja daerah senin tanggal 21 JUNI 2021, tentang aksi partai NasDem Kab.Bolaang Mongondow Utara.

“Adapun bentuk keberpihakan NasDem pada petani melalui giat petani NasDem. Program ini sebagai manifestasi visi partai NasDem dalam hal penguatan kedaulatan ekonomi rakyat dan bermartabat dalam budaya. tutup Mul dalam sapaan kesehariannya.” (MG)

Benner Kepala