Patroli Ilato Brimob Gorontalo Tangani Kejadian Pengeroyokan

Patroli Ilato Brimob Gorontalo Tangani Kejadian Pengeroyokan
Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo berada di lokasi pengoroyokan.(Foto : Iatimewa)

Maniapost.com, GORONTALO – Keamanan dan kenyamanan suatu daerah ditentukan oleh masyarakat yang tinggal di daerah tersebut, jika masyarakat itu sendiri bisa menjaga kambtibmas maka kondisi tersebut bisa aman dan nyaman untuk ditinggali.

Maka dari itu perlu adanya kesadaran bersama yang paling penting dalam menjaga Kamtibmas daerah. Sehingga miras menjadi salah satu faktor utama kekacauan di lingkungan masyarakat.

Pada saat melakukan patroli tim Ilato Brimob Gorontalo mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi pengeroyokan terhadap salah satu warga di Desa Talumopatu, Kec.Tapa, Kab.Bone Bolango, Gorontalo, (14/08/2020).

Setelah sampai di lokasi tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo langsung mengamankan lokasi tersebut. Namun para pelaku telah melarikan diri sebelum tim Patroli tiba di lokasi kejadian.

Beberapa saat kemudian Anggota Polsek Tapa datang untuk melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian pengeroyokan tersebut.

Setelah itu Tim Ilato Brimob Gorontalo melanjutkan patroli dialogis dan menemukan masyarakat yang masih nongkrong hingga larut malam, sehingga tim pun memberikan pemahaman untuk tetap berada di rumah dan tetap menaati himbawan Pemerintah.

Dantim Patroli Ilato Brimob Gorontalo Brigpol Andi Risal Fauzi mengatakan “Kali ini kami melakukan penyisiran di Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango. Saat melakukan patroli kami mendapatkan laporan masyarakat bahwa ada aksi pengeroyokan di Desa Talumopatu, kami langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengamankan korban pengeroyokan, namun sebelum kami sampai di lokasi kejadian para pelaku pengeroyokan telah melarikan diri. Kami pun melakukan pengamanan di lokasi tersebut untuk menghindari kejadian yang sama terulang kembali” ujarnya.(mg)

Benner Kepala
Benner Kepala