Patroli Ilato Brimob Bubarkan Warga Sedang Mengonsumsi Miras

Patroli Ilato Brimob Bubarkan Warga Yang Sedang Mabuk
Tim Ilato Brimob Gorontalo menemukan warga yang sedang mengonsumsi minuman keras.(foto : Ilato Brimob)

Maniapost.com, GORONTALO – Saat ini Pandemi Covid19 masih belum berakhir, maka dari itu untuk dapat menetralisir Gorontalo dari Virus Corona tersebut, setiap masyarakat wajib menaati protokol kesehatan demi kepentingan bersama.

Mengingat bahwa masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menaati protokol kesehatan, Tim Ilato Brimob Gorontalo melakukan Patroli Dialogis untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dan untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas di lingkungan masyarakat.

Adapun beberapa daerah yang di jajaki Tim Ilato Brimob Gorontalo yakni Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Limboto dan Kel. Moodu, Kota Timur, Sabtu (08/08/2020). Sekitar Pukul 01:28 Wita ditemukan pemuda yang sedang nongkrong tanpa menggunakan masker.

Tim pun beranjak ke beberapa lokasi hingga depan Gelanggang Nani Wartabone dan Wonggaditi sekitar (Pukul 02:45 – 03:30 Wita), Tim kembali menemukan sekolompok muda mudi yang sedang konsumsi miras.

Brigpol Jamardin S. Labonsa selaku pemimpin patroli mengatakan bahwa “kami melakukan patroli dari Kabupaten Gorontalo hingga ke kawasan Kota Gorontalo. Dan beberapa warga telah kami bubarkan. Hal ini kami lakukan untuk mencegah tindak kriminalitas serta memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan demi memutus rantai penularan Virus Corona di Gorontalo.” tutupnya.(mg)

Benner Kepala