P3BMU dan SBSI Bolmut Gelar Bukber dan Bakti Sosial

Foto: Prokopim Bolmut

Bolmut – Presidium Pengawal Pembangunan Bolaang Mongondow Utara (P3BMU) bersama DPC-SBSI Bolmut menggelar buka bersama dan bakti sosial bertempat di Desa Dengi, Kecamatan Pinogaluman (28/4/2022).

Agenda tersebut turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Bolmut bersama para Tokoh Daerah dan Presidium Pemekaran, segenap jajaran dan penyelenggara pemerintah serta masyarakat setempat.

Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai upaya merajut silaturahmi antara Presidium Pemekaran, Pemerintah dan masyarakat.

Ketua DPC-SBSI Bolmut, Syamsudin Olii, SE saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda SBSI setiap tahunnya, lebih khusus di bulan suci Ramadan. “Karena pada dasar SBSI merupakan bagian dari semua elemen masyarakat tanpa terkecuali. Siapapun dia, apapun profesinya ketika dia masih bekerja baik lembaga negara maupun swasta dia adalah buruh atau pekerja, olehnya kehadiran serikat buruh merupakan kekuatan bersama untuk mencapai kesejateraan Rakyat”, jelas Olii

Dalam kegiatan tersebut, Bupati bersama forum penyelenggara memberikan bantuan berupa bahan natura kepada kaum dhuafa dan masyarakat. (dic)

Pos terkait