Nana Riana Irup Peringatan HUT Adhyaksa Kejari Bolmut

Maniapost – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar upacara peringatan hari bhakti adhyaksa ke-62 tahun 2022.

Upacara tersebut berlangsung di halaman kantor Kejari Bolmut, dengan Kepala Kejari Bolmut, Nana Riana, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kajari Bolmut menyampaikan amanat Jaksa Agung RI, Burhanuddin. Dikatakan, peringatan hari bhakti adhyaksa ke-62 merupakan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua tugas dalam setahun terakhir.

Dalam sambutan ini, Kajari mengurai, hasil survei nasional mengenai evaluasi publik terhadap kinerja pemerintahan dalam bidang ekonomi, politik, penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi, menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap kejaksaan, dari sebelumnya menduduki peringkat ke-8 pada April 2022 menjadi peringkat ke-4 pada Juni 2022 dengan capaian 74,5 persen.

Kepercayaan tersebut karena masyarakat menganggap kejaksaan mampu menampilkan wajah penegakkan hukum yang didambakan. Capaian ini tegas Kajari, harus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan di masa mendatang.

Upacara ini turut dihadiri Para Kasubag, Kasie, dan Sraf di lingkungan Kejari Bolmut. (dic)

Pos terkait