Masuara Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas DPUPR 2021

Penandatanganan Pakta Integritas DPUPR Bolmut 2021. (Foto: Dokumentasi DPUPR).

Bolmut – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rudini Sumitro Masuara, ST memimpin proses penandatanganan pakta integritas DPUPR Kabupaten Bolmut tahun 2021.

Agenda dilangsungkan usai apel bersama di lingkungan DPUPR Kabupaten Bolmut, Selasa (5/1/2021), dengan dihadiri pula oleh setiap bidang di Dinas PUPR Kabupaten Bolmut

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bolmut, Rudini Sumitro Masuara, ST mengurai, poin-poin yang dituangkan dalam pakta integritas DPUPR tahun 2021 berkaitan dengan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Iapun berharap, masing-masing bidang serta seluruh jajaran di lingkungan Dinas PUPR agar lebih memperkuat koordinasi dan melaksanakan prinsip-prinsip sebagaimana yang tertuang dalam pakta integritas 2021 dengan penuh tanggung jawab. (dic)

Benner Kepala