Masa Depan Sepak Bola Bolmut Harus Diperhatikan 

Tampak pemain macan mania dan tim nunuka usai berlaga melakukan foto bersama. (Foto:ist)

Pemain Mania FC dan Tim Nunuka Tunjukkan Permainan Berkelas saat Duel di Lapangan Kembar Boroko

Bolmut – Duet kedua tim tangguh yang ada di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) antara tim Nunuka dan tim Mania FC Bolangitang, sebagai tandabahwa dunia olahraga sepak bola di daerah terus dikembangkan.

Menurut mereka, masing-masing kecamatan khususnya yang ada di Bolmut  harus terus mensosialisasikan dan mengembangkan cabang olahraga dunia sepak bola, karna mengingat potensi dan bakat sepak bola yang ada di daerah, diatas rata-rata bahkan lebih dari daerah-daerah lain yang sudah memiliki nama di ajang turnamen lokal maupun nasional.

“Sehingganya kami pun berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora)  Bolmut agar kiranya dapat memperhatikan serta dapat mengembangkan  potensi dunia sepak bola yang ada di daerah”, ungkap salah satu pemain senior, Alvi Paputungan

Menurut mereka, hal ini juga penting, sebenarnya sepak bola tidak berbeda dengan olahraga umumnya, jadi harus diperhatikan secara merata jangan hanya fokus di cabang olahraga lain. Kami memiliki kemampuan dan kelebihan yang harus ditunjukan di ajang lebih besar, jika daerah mau perhatikan olahraga sepak bola kami pasti bisa bahkan lebih baik dari tim-tim terbaik yang ada di daerah lain,” tandasnya.

Duel kedua tim yang dilaksanakan di lapangan kembar Boroko Kecamatan Kaidipang, antara tim Nunuka mewakili Kecamatan Bolangitang Timur Dan Mania FC Mewakili Kecamatan Bolangitang Barat berlangsung seru serta membuat para penonton harus tegang disaat menit-menit terakhir. Diketahui tim Mania FC diperkuat oleh dua pemain yang saat ini sedang berlaga dan telah lolos seleksi Persigo beberapa bulan lalu. (*)

Benner Kepala
Benner Kepala