KPMIBU Gorontalo Galang Dana Untuk Korban Bencana Di Bolmut

Caption : Wahyudin Wartabone (memegang mic) dan Kader KPMIBU saat melakukan penggalangan dana di JL KH.Agusalim tepat simpang tiga lampu merah, kompleks RS Bunda Kota Gorontalo. (Foto : Doc/KPMIBU)

Gorontalo – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) di Gorontalo melakukan penggalangan dana untuk bantuan korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Proses penggalangan dana ini dilakukan tepat di Jl.KH.Agussalim simpang tiga lampu merah komplek RS Dunda Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

“Tujuan Penggalangan dana ini adalah aksi sosial yang merupakan bentuk keprihatinan kami sebagai Mahasiswa untuk Korban banjir dan longsor yang menimpa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”, ujar Ketua Umum KPMIBU cabang Kota Gorontalo, Wahyudin Wartabone, saat dikonfirmasi wartawan jurnalshare.com pada Kamis 05/03/20.

“Kita harus terjun dan tentunya kita semua sebagai Mahasiswa punya rasa prihatin terhadap bencana alam yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”, ujar Risad Ranselengo, selaku Ketua Forum Pelajar Mahasiswa Kecamatan Sangkup yang juga terlibat dalam aksi sosial ini.

Caption : Suasana Foto bersama Kader KPMIBU usai penggalangan dana di JL KH.Agusalim tepat simpang tiga lampu merah, kompleks RS Bunda Kota Gorontalo. (Foto : Doc/KPMIBU)

“Proses Penggalangan dana yang dilaksanakan pada kamis (5/3/2020), berhasil mengumpulkan dana senilai Rp 3.800.000.
Aksi sosial ini akan dilanjutkan hari jumat sampai sabtu. Dan rencanya KPMIBU akan membelanjakan dana tersebut untuk bahan berupa beras, air minum, mie instan dan juga obat-obatan. Selanjutnya bahan terebut akan diserhkan ke Pemerintah Daerah pada hari minggu”.ucap Wahyudin Wartabone.(mg)

Benner Kepala
Benner Kepala