Komisi I DPRD Bolmut Raker Bersama 3 Instansi

Maniapost – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, menggelar rapat kerja bersama mitra terkait pada Senin (1/2/2021).

Agenda raker dilangsungkan di ruang komisi dengan melibatkan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan serta Badan Kepegawaian, pendidikan dan pelatihan Kabupaten Bolmut

Wakil Ketua Komisi I DPRD Bolmut, Djuldin Bolota, SIP,  mengurai, raker merupakan tindaklanjut komisi I atas hasil reses serta beberapa agenda kunjungan kerja di lapangan oleh DPRD Bolmut beberapa waktu lalu.

Adapun persoalan yang dibahas dalam raker meliputi kebutuhan dan penempatan pegawai baik di Sekolah maupun pada sejumlah PKM.

Selain itu, persoalan fasilitas kesehatan, pelayanan, BPJS serta sistem birokrasi yang sering menjadi keluhan juga digodok dalam raker kali ini.

Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rachmat Ravid Pontoh, SH mengungkap, Pemkab Bolmut merespon baik agenda raker DPRD Komisi I DPRD Bolmut, juga sebagai momentum untuk mengevaluasi kebijakan serta kinerja jajaran pemerintah agar lebih baik.

Dalam raker tersebut, pihak Pemkab memastikan akan menindaklanjuti rekomendasi yang dibahas dan disampaikan oleh DPRD Bolmut. (dic)

Benner Kepala
Benner Kepala