Khitanan Masal, PAC. Ansor Bolbar Gandeng PKM Ollot

Bolmut – Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Bolangitang Barat (Bolbar) bersama PKM Ollot melaksanakan kegiatan khitanan kasal di Balai Desa Ollot Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu 30/9/2020.

Camat Bolbar, Supriadi Goma S.Pd.I. yang membuka secara resmi prosesi khitanan masal mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Melalui sambutannya, Ia juga mengimbau kepada pihak pelaksana khitanan dan masyarakat untuk tetap mematuhi protap kesehatan saat pelaksanaan agenda-agenda sosial maupun kagiatan lainnya yang melibatkan orang banyak.

Terkait hal ini, ketua PAC.Ansor Bolbar, Ridwan Ege, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat, sehingga meski dalam situasi pandemi, pihaknya bisa melaksanakan kegiatan sosial khitanan masal,  tentunya dengan mematuhi protap kesehatan.

“Terima kasih tak terhigga kepada orang tua yang telah bersama-sama ikut mensukseskan kegitan kali ini, dengan mengizinkan anak-anak, untuk diikut sertakan pada kegiatan sosial Khitanan”, ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala PKM Ollot, Juni M. Djenaan, dimana Ia menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Organisasi Ansor yang telah mau berpartisipasi dan menggandeng PKM bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut.

Diungkapkan, sebanyak 6 (enam) personil yang terdiri dari perawat dan dokter, dilibatkan langsung dan turut serta bersama-sama dalam kegiatan khitanan hingga berjalan sukses. (Rezky Kapiso)

Benner Kepala
Benner Kepala