Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene Gelar Reses di Bolmong

Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene (Kiri) dan Rahman Agel (Kanan), 28/04/2021. (Foto : Maniapost.com)
Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene (Kiri) dan Rahman Agel (Kanan), 28/04/2021. (Foto : Maniapost.com)

Maniapost.com, BOLMONG – Kunjungan kerja Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Estelita Runtuwene, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu 28/04/2021.

Kedatangan Kader terbaik partai NasDem tersebut, langsung ke kediaman Ketua DPD NasDem Bolmong Hi.Sukron Mamonto,SE.MM yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong.

“Ketua komisi IX DPR RI menghimbau kepada anggota DPRD Kabupaten Bolmong dan juga Kabupaten Bolmut untuk bersama-sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam memantau kelayakan sumber air bersih yang selama ini di gunakan oleh masyarakat”.

“Bila perluh program air bersih tersebut diambil untuk kemudian di uji laboratorium, agar sesegerah mungkin air yang di konsumsi warga terbebas dari bakteri yang bisa menyebakan berbagai penyakit”. Ujar Felly.

Dalam kunjungan kerjanya, Felly mendapat aspirasi dari kader NasDem Bolmut yakni Rahman Agel, juga sebagai Sekretaris DPD NasDem Bolmut. Adapun beberapa aspirasi yakni:

  1. Merevisi 11 kriteria penerimah Bansos
  2. BPJS ketenagakerjaan bolmut segerah direalisasikan
  3. Meminta agar Kelompok Tani Bolaang Mongondow Utara mendapatkan fasilitas Alsintan berupa, Mesin Iris Padi, jonder, hand traktor tangan dan juga berbagai macam alsintan sesuai kebutuhan permintaan kelompok tani.

Agel, berharap aspirasinya bisa sampai ke kementerian yang menangani program yang dimaksud.(MG)

Benner Kepala