Kemenpanrb Tetapkan Kebutuhan CPNS Bolmut, Berikut Jumlah Formasinya

Bupati Bolmut menyerahkan formasi CPNS 2021 ke Sekretaris Daerah (17/5). (Foto: Prokopim Bolmut)

Bolmut – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) resmi menetapkan kebutuhan pegawai aparatur sipil negara (asn) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk tahun 2021.

Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh selaku pejabat pembina kepegawaian, telah menyerahkan surat keputusan Menteri PANRB Nomor 379 Tahun 2021, Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut tahun 2021, kepada Sekertaris Daerah DR. Drs. Asripan Nani M.Si, Senin (17/5/2021).

Bupati Bolmut mengungkap, bahwa kali ini Pemkab Bolmut  patut bersyukur, dimana tahun 2021 mendapat kuota formasi yang cukup banyak yaitu berjumlah 576 Formasi.

Dari kuota yang diberikan tersebut terbagi atas 285 formasi untuk tenaga guru, 163 formasi untuk tenaga kesehatan dan 128 formasi untuk tenaga teknis.

“Dengan jumlah formasi ini, maka akan terbuka lebar kesempatan bagi putra-putri daerah untuk dapat mengukuti rekrutmen CPNS tahun ini”, harap Depri. (*/MP)

Benner Kepala