Karena Tersinggung Seorang Pria di Tikam Teman Sendiri

Karena Tersinggung Seorang Pria di Tikam Teman Sendiri
Korban dan pelaku penikaman di Kelurahan Limba U II, Gorontalo (29/8/2020).

Maniapost.com – Gorontalo, Seorang pria melakukan penikaman terhadap temannya sendiri di Jln. Sarini Abdullah Kelurahan Limba U II, Kota Selatan, Gorontalo, Sabtu (29/08/2020) dini hari.

Diketahui, pelaku berinisial FH (22), menikam temannya MA (23) tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Limba U II. Sebelumnya mereka bertengkar karena ucapan pelaku yang kurang enak didengar. Dan akibatnya sempat membuat korban merasa tersinggung.

Mendapat informasi penikaman tersebut Tim Rajawali yang dipimpin oleh Aipda Fajar Milama langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku FH.

Kasat Reskrim AKP Laode Arwansyah,SIK membenarkan jika telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh FH terhadap MA.

Lebih lanjut, Laode menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari Korban (MA) diajak Pelaku (FH) untuk ikut bersama-sama melakukan pesta miras di wilayah Kabupaten Gorontalo (Talaga) Namun MA Menolak ajakan dari FH tersebut, kemudian pelaku FH sempat mengeluarkan Kata-kata “Bagini Baku taman dengan Ngana??? Ini Orang Bagini cepat Mati.!!!” terkait dengan kata-kata yang di lontarkan oleh Pelaku tersebut, Korban MA merasa keberatan (Tersiggung) dan sempat melakukan Adu Fisik (Berkelahi) hingga MA terkena tikam di bagian perut.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan oleh gabungan Tim Rajawali dan Tim Sus Street Hunter dan saat ini korban sementara dilakukan perawatan medis di Rs.Aloe Saboe tutup mantan kasat narkoba .(mg)

Benner Kepala
Benner Kepala