Kapolres Minahasa Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Polsek Jajaran

Foto Istimewa.

MINAHASA,MANIAPOST– Berbagai cara dan upaya terus dilakukan jajaran Polres Minahasa guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayahnya. Hal ini terlihat dengan kunjungan Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK ke Polsek Toulimambot, dan dilanjutkan ke Polsek jajaran lainnya, Jumat (28/01/2022) dan dimulai sekira pukul 11.30.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Kapolres memantau langsung keadaan Kamtibmas di wilayah Polsek jajaran, serta melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung di beberapa wilayah Polsek.

Kasie Humas Polres Minahasa, IPTU Johan A. Rantung, kepada media mengatakan, kegiatan Kapolres sebagai dukungan tindak lanjut program pemerintah Pusat tentang, percepatan Vaksinasi.

“Kunjungan Bapak Kapolres untuk memastikan secara langsung dalam hal hasil data masyarakat yang telah divaksinasi, dan juga persiapan lainnya di seluruh polsek jajaran untuk pelaksanaan vaksinasi, agar cepat mencapai 70% lebih,” ujar Rantung.

Kegiatan Kapolres Minahasa, didampingi Kasat IntelKam, AKP Destam Dumat, SH dan Kasi Propam IPDA Adrian Tatintos, berawal dari kunjungan ke Polsek Toulimambot dalam rangka pengecekan data vaksinasi yang kemudian dilanjutkan ke jajaran polsek-polsek.(Cel)

Pos terkait