banner 728x250
Sulawesi Utara

Kapolda Sulut Bersama Kapolres Minahasa Tinjau Vaksinasi Massal di Tonsea Lama

×

Kapolda Sulut Bersama Kapolres Minahasa Tinjau Vaksinasi Massal di Tonsea Lama

Sebarkan artikel ini

MINAHASA,MANIAPOST – Kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyatno, S.H., M.M., ke Kabupaten Minahasa disambut langsung Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Desa Tonsea lama, Kecamatan Tondano Utara, Sabtu (05/02/2022) pagi.

Diketahui, Kapolda Sulut terlebih dahulu mengunjungi Polres Minahasa dan diterima langsung oleh Kapolres Minahasa bersama Wakapolres dan jajaran PJU.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement

Kemudian setelah melakukan pertemuan terbatas, Kapolda Sulut melanjutkan kunjungannya ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi.

Disaat dalam peninjauan vasinasi tersebut, Irjen Pol Mulyatno mengapresiasi tingginya antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi.

“Kami sangat bangga melihat semangat bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik sekalian untuk mengikuti vaksinasi. Karena vaksinasi ini demi kepentingan kita semua, terutama untuk menjaga kesehatan kita dari ancaman Covid-19,” pesannya saat menyampaikan sambutan.

Kapolda Sulut juga mengingatkan berkembangnya varian baru Covid-19 yaitu Omicron, dan di Indonesia sudah mencapai ribuan orang yang terpapar.

“Dengan mengikuti vaksinasi dosis I, II, dan juga booster, kita semua akan bisa lebih terhindar dari Covid-19. Sehingga tercipta sebuah lingkungan sosial yang ber-immunity, yaitu warganya sudah mulai kebal terhadap Covid-19,” harap Irjen Pol Mulyatno.

Sekali lagi, atas kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak, ibu, dan adik-adik sekalian.

“Semoga kita semua selalu sehat, sukses dalam aktivitas dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Kapolda Sulut.

Terpantau, Irjen Pol Mulyatno yang didampingi Kapolres Minahasa juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan peserta vaksinasi.

Turut mendampingi Kapolda yakni: Karo Ops, Kabid Keuangan Polda Sulut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Drs.Riviva Maringka, Camat Tondano Utara, dan para Hukumtua. (Cel)