Kampanye Terbatas, Ini Program VAP-HENDRY Untuk Bolmut

Calon Gubernur Sulut VAP-Hendry saat kampanye di Kaidipang. Bolmut, 16/10/2020, (Foto : Maniapost.com)
Calon Gubernur Sulut VAP-Hendry saat kampanye di Kaidipang. Bolmut, 16/10/2020, (Foto : Maniapost.com)

Maniapost.com, Bolmut – Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), menggelar kampanye perdana terbatas di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Jumat, (16/10/2020).

Dalam kesempatan ini, VAP menyampaikan program yang selama ini di nanti-nantikan oleh petani, yaitu Ketersediaan kebutuhan benih dan juga kebutuhan pupuk serta obat-obatan, akan ditingkatkan sesuai kebutuhan lahan masyarakat petani Bolmut.

Dengan tegas, Vonnie mengatakan “kami juga akan menstabilkan harga komoditi seperti beras, jagung, palawija, cingkeh dan  kopra, serta mengembangkan sektor pariwisata di daerah Bolmut”.ucap Calon Gubernur Sulut kerap disapa VAP itu.

“Ketika kami memimpin Sulut maka Bolmut sebagai cerminan Provinsi Sulawesi Utara akan kami perbaiki. Dan Bolmut harus menjadi Kabupaten maju dimasa yang mendatang”tutup Hendry.

Video joget Vap-Hendry

Tak hanya itu, VAP-HENDRY memastikan calon Sekretaris Provinsi akan kami ambil dari putra putri terbaik Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Mengenai calon Sekprov, Ketua DPD Partai NasDem Bolmut Drs. Mulyadi Pamili, SH pastikan sudah ada.(mg)

Benner Kepala