banner 728x250
Berita UtamaPolitikSulawesi Utara

Jeffry Uno Bakal Nahkodai Ketua Pengkab Percasi Minahasa

6
×

Jeffry Uno Bakal Nahkodai Ketua Pengkab Percasi Minahasa

Sebarkan artikel ini

MANIAPOST MINAHASA –  Sekretaris  Persatuan Olah Raga Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Minahasa Robbi Wongkar mengatakan bakal menggelar musyawarah kabupaten (Muskab) dengan agenda utama Pemilihan Ketua Pengkab Percasi Minahasa Periode 2022-2026.

Menurut Wongkar, pelaksanaan Muskab rencananya akan dilaksanakan di aula Tansatrisna Polres Minahasa, dan untuk waktu pelaksanaannya akan disampaikan kemudian.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement

“Pelaksanaan Muskab rencananya akan digelar di aula Tansatrisna Polres Minahasa, dan waktu pelaksanaannya nanti akan ditentukan,” kata Wongkar yang diiyakan oleh pengurus Percasi Joudy Mamuaja.

Terkait Kandidat Ketua Pengda Percasi Minahasa yang baru, Robbi Wongkar menjelaskan bahwa saat ini sudah ada sejumlah nama, dan salah satunya yang terang-terangan menyatakan siap memajukan Percasi Minahasa adalah Jefry Uno, yang juga selaku Ketua Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM).

Kabarnya sosok Jeffry Uno mendapat dukungan dari sebagian pemilik hak suara di Muskab nanti. Bahkan bisa jadi Jeffry Uno akan terpilih secara aklamasi.

“Yang pasti kami menyambut baik siapa saja yang siap untuk memajukan Percasi Minahasa agar kedepannya dapat melahirkan pecatur-pecatur handal,” ujarnya.

Percasi Minahasa saat ini, ungkapnya, telah banyak mengukir prestasi, dan telah menjuarai beberap ivent kejuaraan.

“Semoga dibawah pimpinan yang baru, Percasi Minahasa akan lebih maju lagi,” pungkasnya.
(Cel)