Ikram dan Nindy, Boulo Vuyu Bolmut Tahun 2021

Boulo Vuyu Bolmut 2021
Foto Prokopim Pemkab Bolmut

Bolmut – Grand Final Pemilihan Boulo dan Vuyu Kabupaten Bolmut tahun 2021, secara resmi digelar pada Senin (31/05/2021) bertempat di Boroko convention center.

Pemilihan Boulo Vuyu merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Ajang ini bertujuan untuk melahirkan duta wisata yang diharapkan dapat mewakili daerah dalam upaya mempromosikan potensi dan aset wisata di daerah ini, baik wisata alam, wisata budaya maupun wisata khusus yang khas yang tidak dimiliki daerah lainnya.

Di tahun 2021 ini, terpilih secara kompetitif Boulo Bolmut adalah  utusan dari BKPP atas Nama Wal Ikram Kapiso, dan Vuyu Bolmut adalah utusan dari dinas PUPR atas nama Nindy Bachtiar.

Wakil Bupati Bolmut, Drs. Amin Lasena, MAP, yang menutup secara resmi ajang tahunan tersebut berharap, yang terpilih sebagai pemenang adalah sosok pribadi yang berwawasan, dinamis, cerdas, kreaktif, inovatif, percaya diri, serta menjadi panutan bagi masyarakat khususnya generasi muda di Bolmut dalam rangka pembagunan dunia pariwisata serta pelestarian nilai nilai seni dan budaya di daerah. (*)

Benner Kepala