Banner Iklan Infojejak

Idul Adha 1443 H, YPII Pusat Sembelih Hewan Kurban

YPII Sembelih Hewan Kurban. (Foto: Indrawan Laupu)

Maniapost – Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII) Pusat Gorontalo berkurban dengan menyembelih tiga ekor sapi di Desa Ulapato Kecamatan Talaga Kabupaten Gorontalo.

Sasaran penerima hewan kurban dari YPII yakni masyarakat Desa ulapato, Desa Ayula Kabupaten Bone Bolango, serta warga yang berhak menerima.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota yang tergabung dalam majelis Ilmu YPII, sehingga agenda rutin setiap tahun ini terlaksana”, ujar Ketua YPII Pusat Gorontalo, Ismail Nusi (10/7).

Ia berharap penyembelian hewan kurban ini akan lebih meningkatkan amal ibadah kepada Allah, serta dapat membantu sesama.

Lebih lanjut, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini diharapkan rutin terlaksana setiap tahun, sehingga kehadiran YPII ini dapat bermanfaat bagi banyak orang. “Karena hal ini bukan agenda baru keluarga YPII dan selama ini sudah dilakukan setiap tahun”, tambahnya.

YPII ini dikatakan dibentuk untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan. “Maka seluruh YPII di tiap daerah juga dapat melakukannya,” tutup Ismail. (dic/wan)