banner 728x250
Berita UtamaBolmut

Harsono Sampaikan 4 Program Usulan Warga Sonuo di Reses DPRD

×

Harsono Sampaikan 4 Program Usulan Warga Sonuo di Reses DPRD

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Sonuo
Sangadi Sonuo, Harsono Puasa saat menyampaikan aspirasi

Bolmut – Kepala Desa Sonuo, Harsono Puasa angkat suara dalam reses DPRD Bolaang Mongondow Utara, Derah Pemilihan II yang berlangsung di Desa Tote (28/8).

Terdapat empat usulan yang disampaikan Sangadi Sonuo, Harsono Puasa dalam reses tersebut, diantaranya pembangunan talud sungai penahan erosi di sepanjang sungai Sonuo, pembangunan drainase di wilayah Dusun IV sepanjang jalur trans Sulawesi Desa Sonuo, rehabilitasi jembatan gantung Desa Sonuo, serta pembangunan talud penahan jalan produksi pertanian sepanjang 950 meter di dusun II, III dan IV desa Sonuo.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement

Hal ini menurut Puasa, telah berulang kali disampaikan di berbagai agenda aspirasi, baik Musrenbang maupun Reses. “Ini sudah sejak periode pertama saya menjabat sangadi,nterus saya sampaikan. Sekarang saya masuk periode ketiga, saya mewakili Masyarakat Sonuo berharap, usulan ini dapat teranggarkan dan terealisasi dalam waktu dekat”, singgung Puasa.

Koordinator Reses Dapil II, Drs. Mulyadi Pamili, SH, mengungkap program-program usulan yang disampaikan, sudah menjadi catatan pihak DPRD dan telah dirangkum dalam lembar aspirasi. Ini menurut Pamili akan menjadi dasar pokok pikiran DPRD yang akan diperjuangkan saat pembahasan besama Tim Anggaran Pemerintah Daerah, agar dapat terealisasi. (van)