Gerakan Sejuta Masker Kembali Digalakkan

Boroko – Demi memutus mata rantai penularan covid-19, pihak kepolisian mencanangkan aksi “Gerakan Sejuta Masker” yang dipimpin oleh Kapolsek Kaidipang, Kompol I.Made Sumaida S.Pd Msi.

Program ini kembali digalakkan pada Selasa (29/09/2020), dengan sasaran kegiatan antara lain, warga yang melakukan aktivitas di luar rumah namun tidak menerapkan protap kesehatan.

“Kegiatan gerakan sejuta masker OPS yustisi covid-19 ada 4 (empat) titik yang menjadi fokus untuk pembagian masker yaitu, pasar rakyat Boroko, depan SPBU Boroko, depan Bank SulutGo cabang Boroko dan kawasan jalan trans depan Polsek Kaidipang. Bagi warga yang tidak mengindahkan, akan mendapatkan teguran lisan, dan pemahaman tentang bahaya covid-19”, ujar Kapolsek Kaidipang.

Iapun menambahkan, total 1000 buah masker yang telah dibagikan di berbagai tempat umum. “Ini selain bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19, juga agar masyarakat lebih disiplin dan menjadikan masker sebagai kewajiban yang harus patuhi ketika berada di luar rumah. (Rezky Kapiso)

Benner Kepala