Frangky Chendra Mengawali Vaksinasi Untuk DPRD Bolmut

Bolmut – Vaksinasi bagi anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun 2021.

Mengawali pelaksanaan program ini, pada Rabu (10/3/2021), Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra, mengikuti vaksinasi covid-19, bertempat di Puskesmas Bolangitang, Kecamatan Bolangitang Barat.

Ketua DPRD mengungkap, pelaksanaan vaksinasi bagi anggota DPRD dijadwalkan pada 17 Maret mendatang. “Namun pada saat bersamaan dimungkinkan ada agenda yang harus saya hadiri, maka saya mendahului proses vaksinasi pada hari ini”, ujar Frangky usai mengikuti vaksinasi (10/3).

Terkait hal ini, Ia pun mengimbau pada segenap pimpinan dan anggota DPRD Bolmut yang lain untuk ikut dan turut menyukseskan program vaksinasi ini sebagaimana yang telah dijadwalkan hingga pertengahan bulan maret ini.

Selain itu, Ia pun mengajak segenap elemen di jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmut serta masyarakat untuk turut serta mendukung program vaksinasi covid 19 ini.

Pihak puskesmas Bolangitang melalui juru imunisasi, Fat Gumohung, menjelaskan, vaksin yang digunakan pada Ketua DPRD Bolmut adalah jenis vaksin Coronavac produksi Biofarma. (dic)

Benner Kepala