banner 728x250
BeritaBerita UtamaBolmutNews

DPRD Bolmut Gelar Sidang Istimewa HUT Ke-17 Bolmut

16
×

DPRD Bolmut Gelar Sidang Istimewa HUT Ke-17 Bolmut

Sebarkan artikel ini

Bolmut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Kabupaten Bolmut.

Agenda yang dilangsungkan di Ruang Sidang DPRD Bolmut (23/5) tersebut, dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili Kepala Dinas Koperasi & UKM, Tahlis Gallang.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement

Pimpinan Sidang, Salim Bin Abdullah, mengurai perjalanan panjang Kabupaten Bolmut dalam menapaki usia ke-17, dengan berbagai dinamika, namun tetap menorehkan prestasi serta kemajuan pesat dalam segala bidang.

Dok. Prokopim Bolmut

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena, mengungkap momentum HUT ini merupakan wadah refleksi Para Pahlawan Pemekaran serta Pelaku Pembangunan saat ini, dimana Kabupaten Bolmut telah tampil sebagai salah satu daerah demokrasi yang stabil dan relatif mapan di Provinsi Sulawesi Utara, meskipun disatu sisi, beban dan tanggungjawab di masa depan akan lebih besar.

Sebelumnya, telah dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-17 Kabupaten Bolmut yang dipusatkan di Lapangan Kembar Boroko, yang juga dihadiri segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut.