DPRD Bolmut Gelar Paripurna Tutup Buka Masa Sidang 2020-2021

Bolmut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat paripurna dalam rangka tutup sidang tahun 2020 dan buka sidang tahun 2021, Rabu (6/1/2021).

Agenda dilangsungkan di ruang sidang DPRD Bolmut, dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra didampingi wakil ketua DPRD, Drs. Salim Bin Abdullah.

Paripurna dihadiri oleh seganap Anggota DPRD Bolmut

Dalam sidang tersebut, Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra mengungkap, berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Bolmut, telah dijadwalkan bahwa rapat paripurna tentang  tutup buka masa sidang tahun 2020-2021, digelar pada Rabu (6/1/2021).

Terkait hal ini pula, Ketua DPRD Kabupaten Bolmut meengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolmut untuk bersama-sama menyatukan persepsi membawa nama baik lembaga DPRD menjadi lembaga yang lebih aspiratif dan menjalankan fungsi dengan semaksimal mungkin.

Iapun mengimbau seluruh elemen, terutama unsur penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Bolmut untuk fokus pada penguatan sendi-sendi persatuan dan kesatuan bangsa, serta memaksimalkan koodinasi antar lembaga guna menuju Kabupaten Bolmut yang berkelanjutan, berdaya saing dan semakin maju.

Usai membuka jalannya rapat paripurna, Ketua DPRD juga mengimbau kepada jajaran di Sekretariat DPRD untuk tetap mengedepankan protap kesehatan pencegahan covid-19, terlebih pada segala urusan yang berkaitan dengan agenda DPRD Bolmut di tahun 2021 ini. (adv/dic)

Benner Kepala