DPD NasDem Bolmut Gelar Rakorda Tahun 2022

Maniapost.com, Bolmut – Dewan Pimpinan Daerah partai NasDem Bolmong Utara, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah yang bertempat di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Bolaang Mongondow Utara, Rabu (01/06/2022).

Terpantau maniapost.com, Kegiatan Rakorda yang melibatkan DPW Sulut, DPD Bolmut, dan enam DPC se Bolmut itu terlihat berjalan lancar sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

Dalam sambutannya Ketua DPD NasDem Bolmut Drs.Mulyadi Pamili, SH menyapa dengan hormat kepada ketua DPW Dr. J. Victor Mailangkay, SH, MH, Sekretaris Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H., M.Si. dan seluruh pengurus DPW yang sempat hadir.

Pamili juga menyambut baik atas kehadiran Polsek Bolangitang Barat, media massa serta undangan yang hadir.

“Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah Tuhan yang maha esa”.Ucap Pamili di selah sambutannya.

Selain itu, Mulyadi juga mengajak para peserta Rakorda, seluruh jajaran pengurus, kader partai dan juga masyarakat untuk sama – sama bahu membahu untuk membesarkan Partai NasDem Bolmut.

Tak hanya itu, melalui Rakorda tersebut, Ia juga memotivasi pengurus akan begitu pentingnya kerja sama. “Ini semua kita perlukan dalam rangka upaya membangun Restorasi Daerah Bolmut dan juga untuk kesiapan dalam menghadapi Pileg dan Pilkada”, ujarnya

Pada agenda tersebut, Dr. J. Victor Mailangkay, SH, MH, mengungkap adanya aura dan nuansa yang sangat kuat dari militan maupun simapatisan Partai NasDem Bolmut untuk menatap masa depan demi meraih kemenangan. “Harapannya kader maupun pengurus agar dapat mengantongi jiwa semangat kerja nyata dan mental pejuang”.Tuturnya.

Adapun produk yang sampaikan DPW dalam Rakorda yakni Program Panca Sukses, di antaranya:

  1. Sukses pertama (Revitalisasi Konsolidasi),
  2. Sukses kedua (Konsolidasi Anggota),
  3. Sukse ketiga (Konsolidasi Kesekretariatan),
  4. Sukses keempat (Konsolidasi Party ID),
  5. Sukses kelima (Pemenangan Pemilu).

Sekali lagi saya tegaskan, bahwa kami Partai NasDem Sulawesi Utara berada di garda terdepan yang menjadi pendukung Program-program Pemerintah Provinsi Sulut. Sedang berkaitan dengan kritikan-kritan yang kami sampaikan, itu karna demi membangun serta mewakili suara masyarakat Sulut. Tutup Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem”.

Di ketahui, kunjungan ke DPD Nasdem Bolaang Mongondow Utara sendiri merupakan kunjungan DPW yang ke 13 dalam perjalanan Rakorda Partai NasDem se Sulawesi Utara di tahun 2022. (MG)