Djafar Alkatiri Gelar Kunjungan Ke KPUD Bolmut

DR.Ir.H.Djafar Alkatiri, MM,M.Pd.I, menerima cendera mata atas kunjungannya ke KPUD Bolmut. (Foto:Istimewa)

Bolmut – Wakil Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), DR.Ir.H.Djafar Alkatiri, MM,M.Pd.I, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (24/7/2020).

Dari sekian banyak agendanya kali ini, DR.Ir.H.Djafar Alkatiri, MM,M.Pd.I, juga menyempatkan diri berkunjung ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolmut.

“KPU adalah salah satu lembaga yang telah saya niatkan untuk bisa saya kunjungi walalupun dalam keadaan lelah ditengah aktivitas kunjungan ke banyak lembaga, puskesmas dan tempat lain di Kabupaten Bolmut”, ujar Alkatiri.

Dalam kunjungannya kali ini ke KPUD Bolmut, Senator Sulawesi Utara itu membahas dampak pandemi ditengah agenda pemilihan kepala daerah serentak yang rencananya akan terselenggara pada 9 Desember 2020 mendatang

Ketua KPUD Bolmut, Djunaidi Harundja, SH menyambut baik kunjungan Senator Sulut tersebut. Terpantau, Harundja juga memberikan cendera mata yang juga diterima langsung oleh Ir.H.Djafar Alkatiri. (RK)

Benner Kepala
Benner Kepala