Cipta Kondisi Kamtibmas, Tim Ilato Brimob Gorontalo Melakukan Patroli Malam Hari

Cipta Kondisi Kamtibmas, Tim Ilato Brimob Gorontalo Melakukan Patroli Malam Hari
Patroli Ilato Brimob Gorontalo pada malam hari kembali menjumpai sekolompok warga dengan minuman keras. Minggu 09/08. (Foto : Ilato Brimob)

Maniapost.com, GORONTALO – Polda Gorontalo memiliki cakupan wilayah hukum yang cukup luas, di dalamnya terdiri dari enam Polres dan Mako Brimob yang mengemban tugas operasional serta memback up seluruh kewilayahan Polda Gorontalo.

Tim Ilato Brimob Gorontalo giat patroli untuk mengamankan kondisi kambtibmas pada saat malam hari, tidak menutup kemungkinan bahwa ada segelintir orang yang menggunakan momentum Pandemi Covid-19untuk melakukan tindak kriminalitas.

Sehingga disaat patroli tim Ilato Brimob selalu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga dan juga mengajak seluruh masyarakat untuk taati protokol kesehatan sekaligus untuk perangi Covid-19 bersama sama.

Selain itu juga Tim Patroli membubarkan sejumlah warga yang sedang pesta miras di pinggir jalan, pada Minggu 03:00 Wita. Semua kegiatan ini dilakukan untuk mencegah tindak kriminalitas yang bermula dari minuman keras.

Dantim Patroli Brigpol Andi Risal Fauzi Mengatakannya “kita sebagai pengemban tugas operasional di lapangan yang harus siap kapanpun dan dimanapun, kegiatan Patroli ini merupakan bentuk tanggung jawab dari Anggota Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif” ujarnya.(mg)

Benner Kepala