Cegah Covid-19, Mulyadi : Masyarakat Tetap Waspada dan Ikhtiar

Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Bolmut, Drs. Mulyadi Pamili SH, ( Foto : Istimewa)

Maniapost.com, Bolmut – Dalam antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang hingga saat ini oleh pemerintah terus berupaya meningkatkan pencegahan dalam penyebaran yang kian melaju. Seperti yang dilansir pada web resmi covid19.go.id, situasi terkini virus corona di Indonesia 29 Maret 2020 pukul 7:29 WIB, pasien positif 1155, sembuh 59, meninggal 102.

Untuk itu wakil Ketua Komisi ll DPRD Bolmut, Drs. Mulyadi Pamili SH, mengatakan dalam situasi seperti sekarang ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara, mari kita semua terapkan hidup disiplin dan taat pada apa yang disampaikan Ulil Amri untuk senantiasa berdoa di rumah masing-masing demi memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Terus Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Tuhan yang Maha Esa Allah SWT, dengan bermohon perlindungannya serta berikhtiar berusaha menjaga Kebersihan. Bagi anda yang berprofesi sebagai petani, nelayan, tukang, dan juga buruh, agar tetap selalu menjaga kesehatan dan jaga jarak jangan sampai terjadi kontak fisik langsung apa lagi dengan orang yang belum kita kenal”.tutup Mulyadi.(mg)

Benner Kepala
Benner Kepala