Besok DPRD Bolmut Gelar Reses

Bolmut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan menggelar masa reses ke-II di awal tahun 2021 ini, mulai Kamis (21/1/2021) besok.

Sekretaris DPRD Bolmut, Drs. Musliman Datukramat, M.Si melalui Kepala Bagian Hukum dan Persidangan, Usman Djarumia, S.pd mengungkap reses DPRD tahun 2021 akan digelar di enam kecamatan se Kabupaten Bolmut.

Agenda reses digelar secara bergilir di masing-masing kecamatan sesuai daerah pemilihan (dapil). “Pada kamis (21/1/2021), untuk dapil I di Kecamatan Pinogaluman, dapil II di Kecamatan Bolangitang Timur dan dapil III di Kecamatan Sangkub”, beber Djarumia.

Selanjutnya, pada Jumat (22/1/2021) untuk dapil I di Kecamatan Kaidipang, dapil II di Kecamatan Bolangitang Barat dan dapil III di Kecamatan Bintauna.

Agenda reses ini dijadwalkan akan dipusatkan di masing-masing Kantor Camat sesuai wilayah dan akan dilangsungkan sejak pukul 10.00 WITA.

Pihak DPRD Bolmut berharap, digelarnya reses ini menjadi wadah untuk menggali aspirasi masyarakat dari setiap dapil agar kemudian dapat ditindaklanjuti DPRD Bolmut dalam pelaksanaan program pembangunan di daerah. (dic)

Benner Kepala